[FICTION] HUSH

miss_a___hush_by_ahracool-d77naqcHUSH

Presented by xianara || Starring : Miss A’s members, Song Jaerim [Actor], Zhoumi [SUPER JUNIOR-M], Choi Minho [SHINee], Lee Jongsuk [Actor] || Genre : Fluff(?), Comedy(?), Romance, || Length : 1288 words  || Rate : 15 || Poster credit to ahracool in devianart

Disclaimer :

The story is purely mine. Idols, Actress, and Actors that used in this story belongs to their parents and agency. As an author I only borrow their name but not own them literally. Please don’t leave any bashful comments. Plagiarism is forbidden!  This is a fiction, not a real story. If you find a similarity in reality, it’s just a coincidental.

 

Summary:

Kisah Min, Fei, Jia,  dan Sooji akan memberitahumu bagaimana rasanya cinta yang semanis heotteok. Pernyataan cinta tak terduga yang dilakukan sepihak. Serta, ketepatan cinta untuk datang. Hah? Cinta?

 

-HUSH-

Min.

Angin di bulan November yang berhembus membawa udara dingin dari barat ke dataran Seoul. Tak jarang, rambut sebahu milik Min berterbangan ditiup angin. Ia pun dengan kesal menghembuskan nafasnya secara kasar. Udara yang keluar dari mulutnya yang berupa kepulan asap menandakan tubuhnya butuh kehangatan lebih.

“Aku pasti akan menghajarnya saat ia sampai nanti!” ujar Min penuh penekanan sambil mengepalkan kedua tangannya.

GREP.

“Yakin kau ingin menghajar tepat dimukaku?” ujar seseorang yang mendekap Min secara tiba-tiba dari belakang

“Jae-jaerim? Hyah! Kau lama sekali!” seru Min

Gadis itu merasakan ia kesulitan bernafas. Dekapan hangat Jaerim lah motifnya. Ia yakin, pasti laki-laki jangkung itu mendengar deru nafas terburunya.

“Maafkan aku Minnie. Aku pasti telah membuatmu kedinginan ya” sesal Jaerim. Ia pun malah mengeratkan dekapannya kepada Min

“Oh, oh, gwaenchanayeo, kau pasti ada urusan penting kan”

Jaerim mengangguk di atas bahu gadis itu. Dengan tangan kanannya, Jaerim merogoh saku mantelnya dan mengangsurkan sebuah bungkusan kecil yang hangat.

“Heotteok special untuk gadisku yang manisnya melebihi madu. Ambillah”

Tubuh gadis itu serasa meleleh mendengarnya. Min tak kuasa menyembunyikan semburat merah dikedua pipi bulatnya. Ia pun membalikan badannya dan menerima Heotteok tersebut. Ia pun memeluk balik Jaerim. Seraya berbisik di daun telinga pria penyuka drama kolosal tersebut.

Gomawo

—-

Fei.

Ruang siaran tak lagi bising seperti jam-jam waktu on air. Ya, Fei telah selesai melaksanakan kewajibannya sebagai DJ di MBC Radio. Gadis dengan mata sipit dan pipi tirus itu belum beranjak dari duduknya. Matanya sibuk melafalkan kata-kata yang tertulis di layar komputer di depannya. Ia sedang membaca pesan-pesan para pendengarnya yang ditujukan kepada Fei dan guestnya untuk hari ini.

Ia tak bisa menahan senyumnya tatkala melihatnya. Ia dapat merasakan ketulusan yang disampaikan oleh mereka melalui kata-kata yang mereka gunakan. Ia pun meng-scroll mousenya ke bawah.

DEG!

Ia menemukan pesan yang dialamatkan kepadanya! Wajahnya seketika memanas membacanya. Ia sendiri tak yakin. Apakah benar ini untuknya. Setelah ia melihatnya lagi, ia menemukan ‘UNTUK FEI’ di paragraf awalnya.

Aku kehabisan pasokan oksigen di dunia ini,

Aku tak bisa berpikir secara lurus

Aku tak bisa mengaturnya

Aku meninginkanmu!

ZHOUMI.

 

Fei terbelalak saat mengetahui siapa pengirimnya. Ia tahu siapa orang yang menyandang nama itu. Ia hafal suara bass namun ceria yang dimiliki oleh ZHOUMI. Teman satu profesinya sebagai DJ. Fei jadi tak bisa berfikir jernih. Ia menggenggam ponsel layar sentuh keluaran apparel amerika serikat di tangannya. Ragu, apakah ia harus menghubungi Zhoumi. Dan menanyakan kebenarannya.

Tiba-tiba ponselnya bordering. Zhoumi is calling! Gadis itu jadi kelabakan. Fei berdehem sebentar guna mengusir rasa gugupnya. Ia pun menggeser layar ponselnya. Kemudian menaruhnya di daun telinganya.

“Sudah membaca pesanku?” tanya Zhomi langsung di seberang sana

“Ha-halo.. Zhoumi-ya?”

“Aku tidak sedang membuat lelucon. Kau harus tahu itu Fei”

“Ta-tapi, maksudmu ?”

“Lihat ke jendela control room sekarang” perintah pria berparas oriental tersebut

Fei menurutinya. Ia pun hampir terkena serangan jantung. Zhoumi sedang berada di sana. Menempelkan ponsel di telinganya dnegan tangan kirinya. Sedangkan tangan kanannya memegang sebuket bunga tulip khas Turki berwarna putih bersih.

I want you, I need you, I love you. Feixi, would you be mine?”

Jia.

Café milik tiga personil idol grup kenamaan Korea Selatan yang terletak di distrik Apgujeong ini tak pernah sepi pengunjung. Kona Beans milik Leeteuk, Sungmin, dan Kyuhyun SUPER JUNIOR ini memang menarik banyak pengunjung, terutama ELF.

Itulah sebabnya, Jia yang bertugas sebagai kasir di sana tak memilikI waktu luang yang banyak. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja. Setiap hari ia bertatap muka dengan pelanggan tetap Kona Beans yang kebanyakan kaum hawa. Sampai-sampai ia telah hafal semua namanya.

Tetapi, ia juga menyadari bahwa ada satu pelanggan setia yang selalu datang ke Kona Beans di kisaran pukul tujuh malam. Ia seorang pria. Taksiran usianya kira-kira di bawah Jia. Namun ia pun tak ambil pusing soal itu.

“Jia-ya, kau dapat titipan surat, dari bocah laki-laki, dia duduk di ujung sana tadi” ucap Sunmi sembari mengangsurkan sebuah amplop berwarna biru muda.

“Benarkah? Terima kasih Eonni.”

Jia membuka amplopnya dan menemukan sepucuk surat terselip di dalamnya. Ia pun menautkan kedua alisnya ketika ia membaca penggalan kata diatasnya.

AT FRONT OF KONA BEANS, AFTER WORK-HOURS.

Jia bergegas meninggalkan Sunmi di belakangnya. Mengabaikan panggilan Sunmi. Ia sampai di depan café namun ia tak menemukan apapun. Selain orang-orang yang sedang berlalu lalang di pedestrian ia hanya mendapati beberapa mobil serta motor yang lewat.

“Jia?”

Gadis itu menoleh. Ia mendapati seorang pria yang tingginya kurang lebih 186 cm itu. Ia mengenali siapa empu wajah dengan rahang tegas serta kedua mata yang cukup nyentrik. Matanya tidak sesipit kebanyakan orang korea.

“Kau?”

“Choi Minho. Senang akhirnya bisa melihatmu dalam jarak sedekat ini” ujar Minho seraya mendekat ke arah Jia

“Ma-mau apa kau?!” gertak Jia

“Mau memakanmu. Habis kau lebih manis dari lollipop.”

“KAU GILA!”

Sooji

Jongsuk berhenti mencuri pandangan sekilas ke arah Sooji. Ia sudah tertangkap basah oleh gadis berkuncir kuda itu. Sooji pun menghampiri Jongsuk yang berjarak satu bangku di samping kirinya. Ia pun menggebrak pelan meja lelaki itu.

Brak!

“Makalah geografi milkmu sudah selesai. Mana album MAMACITA B versionku?” ucap Sooji sambil meletakan setumpuk kertas yang sudah dijilid rapi diatas meja Jongsuk

“Ini. Kau dapat bonus photocard Heechul. Aku sudah meminta bonus kepada Ahjussi untuk minta Donghae, tapi – “

“Ya sudah. Tak apa. Heechul oppa gwaenchana. Chakkaman, ahjussi? Kau beli di Nongdaemun Underground Market yah? Bukan di SM Store?!” potong Sooji

Jongsuk menelan salivanya. Bodohnya. Harusnya ia tadi mengatakan Noona bukan Ahjussi. Ia jadi ketahuan kan. Jongsuk bangkit dari tempat duduknya. Tubuh dengan postur yang sangat tinggi itu menjulang di depan Sooji yang hanya sepantaran pundaknya saja.

“Bu-bukan Sooji-ya. Tentu aku belinya di SM Store Official di Yeouido. Waktu itu yang melayaniku seorang general managernya, begitu.” Jelas Jongsuk dengan suara yang tercekat

Geotjimal aniya?” tanya Sooji memastikan

“Tentu saja! Kau kan sudah banyak membantu menyelesaikan tugas-tugas sekolahku. Masa kau kubelikan album di Nongdaemun? Bukan gayaku.” Jongsuk mengucapkannya dengan nada yang serius

Ekspresi gusar di wajah pria itu pun dengan cepat ia sembunyikan. Tinggal Sooji yang masih lekat menatap teman satu kelasnya yang sungguh sangat malas namun di lain hal menguntungkan untuk Sooji.

“Geurae, thanks anyway!”

Sooji melambaikan album ke-7 SUPER JUNIOR di hadapan Jongsuk. Binar matanya sungguh sangat menggambarkan kalau gadis itu sangat puas sekali. Ia sudah mempunyai enam buah album MAMACITA baik versi A maupun versi B. Termasuk album yang sekarang ada di genggamannya.

Jongsuk jadi tak yakin dengan niat yang sudah ia pupuk sebelumnya. Melihat ekspresi Sooji yang kelewat bahagia memeluk album itu malah membuat ia semakin jiper. Jongsuk menggeleng. Ia harus bisa! ‘I’m the gentle man!’

Pergelangan tangan Sooji dicekal oleh Jongsuk secara tiba-tiba. Sooji pun tercekat dibuatnya.

“Yaa, ada apa? Lepaskan. Kau aneh!” cecar Sooji serayaa menarik paksa tangannya yang berada di genggaman Jongsuk

“Sooji-ya”

Perlahan Jongsuk pun melonggrkan cekalannya di tangan Sooji. alih-alih melepaskannya, justru pria itu menautkan kedua tangannya dengan milik Sooji dengan lembut.

“Kau aneh sekali. Ada apa ini?!”

“Gyondil suga eobseo, chameul suga eobseo, geot jabeul su eobseo. Bae Sooji, noreul wonhae!”

(I cannot take it, I cannot hold it in, I cannot control it. Bae Sooji, I want you!)

Jongsuk mengeratkan genggamannya kepada Sooji. Ia gemetaran saat menyatakan perasaan yang ia simpan untuk Sooji sejak pertama kali melihatnya. Sementara Sooji dibuat melongo parah akibat conffesion yang tidak ada romantisnya sama sekali.

“I’m still alive? I think I wanna die” Sooji berkata pelan

Jongsuk dapat mendengarnya. Ia melepaskan tautan antara tangannya dan gadis itu. Pundak gadis itu dicengkeram dengan erat di kedua sisinya. Disejajarkannya pandangan Jongsuk dengan gadis itu.

“Please don’t die. I cannot let you go even though I die too” suara Jongsuk terdengar seperti angin lalu

“LEE JONGSUK, YOU CAN DIE, NOW. I WILL SEND YOU, WHERE DO YOU WANT TO STAY? HELL OR HEAVEN?”

“There’s a place, named your heart” jawab Jongsuk pasti diimbuhi dengan senyuman yang tinggi akan kadar glukosa.

END

*footnote*

Halooooo! Saya muncul lagi nih di sini 😀 haha. Kali ini saya hadir dengan kumpulan cerita para member Miss A. Mengadaptasi hits single mereka tahun lalu yang berjudul HUSH, saya pun kepincut untuk mengalihwahanakan lagu itu ke sebuah fiksi.hehe… dan jadinya begini.hehe….  sejauh ini saya sih belum nemuin HUSH dijadiin ficts. Apakah saya yang pertama?ahaha-_-. Ohya semoga kalian suka sama pairingan SOOJI dan JONGSUK. Yap, ini pertama kalinya saya buat ficts SOOJI saya pasangin sama JONGSUK 🙂

(btw, SOOJI tetap jadi lead female castnya. Walaupun saya taruh SOOJI di akhir 😀 )

Maaf yah saya sampe ninggalin footnote ga jelas ini..

Thanks for the dearest admin who already psoted my ficts here. Thankschu 😀

And last but not least, THANKS FOR READING.

Mind to review? 😀 😀 XD

Advertisements

12 comments

  1. nice ficleeettt!! XD
    minho ucul deng jia mau dimakan 😮 wkwk pantesan badanya segede itu/? hoby.y makan org 😀
    zhoumi sweeeeett bgt,fei pasti salting tuh!!
    jaeriMin cocok juga ^^b
    jongsuk-suzy >_<b

    Like

  2. Prok prok prok
    #standingaplaus!
    So chessy! And gokil, apalagi part Jia Eonni geuregu Uri Baeby Suzy! Bwhahaha
    daebak geuregu jjang, Thor!
    Jeongmal nomu joha!
    Bkin lagi ff dngan membr Miss A ne, apalagi dngan main cast Baeby Suzy, mau bangettt!
    Hwaiting!!! ^^

    Like

  3. Wah” couple baru suzy sama jongsukk xD
    Minho sama jia, fei sama zhoumi dan min jaerimbtw jaerim itu siapa? Kok aku engga tau xD ceritanya bagus sedikit sweet meski sederhana 😀
    Ditunggu ff suzy dan member miss a lainnya ya hwaitinggg 😀

    Like

    1. wah terima kasih atas komentarnya 🙂

      song jaerim itu aktor dari SM C&C say. dia pernah main bareng Kim Soo Hyun di drama the moon that embraces the sun jadi pengawalnya KSH. hehe 🙂

      siappp! hwaitting too 😀

      Like

Escape your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s