A Call For A Friend’s Series

112]

tes1 2 3

setelah saya resmi menjadi seorang author di sebuah wordpress otomatis secara berkala saya wajib mem-posting sebuah fanfiction kan. entah itu berdurasi drabble, ficlet, vignette, oneshot, maupun chaptered. nah, kali ini sebagai seorang amatiran saya men-challenge diri saya untuk membuat series. yap, A Call For A Friend judulnya.

di sini saya akan mengangkat problematika dalam hubungan pertemanan yang hanya sedikit dibumbui Romance *demi deh, saya mah gak jago banget soal genre yang satu itu* . Kakak Suzy saya putuskan sebagai eternal lead cast pada series ini 🙂

untuk pairing-nya, saya tidak mematok harus namja alias saya bebaasin. bisa seorang namja idol ataupun yeoja idol. pokoknya suka-suka saya deh. haha

For more info please click >> here

xie xie ❤

2 comments

Escape your thoughts!

