me and the project

Β 

B9aGdFRCYAAk9bW

#pop#

B9kG8tJIAAEbjDT

i just cant stop thinking about them being real couple in the reality. i just cannot…..

tes 1 2 3

menjelang detik-detik perayaan hari jadi KSF yang ke-3 saya makin gak keruan ini. project saya masih belum rampung seutuhnya. yap. saya ini tipikal orang yang malas juga lamban. #lebih banyak lambannya# untuk sebuah hal yang beanr-benar spesial itu butuh proses yang spesial juga, dalam rentan waktu yang panjang pula. nah begitu juga dengan bday project milik saya ini. aduh, selain bikin kepala mumetz di satu sisi istana imaji saya kaya ditantang untuk berinterpeterasi setinggi luar angkasa T_T .

9e814ca98226cffc66d8c79cbd014a90f703ea76

but menurut saya ini adalah karya kedua saya yang patut dilabeli spesial. proses pembuatannya bener2 spesial. berawal dari improptu yang tergambarkan dalam visualisasi saya seorang diri saya langsung tancap gas nulis storyline saya yang beanr2 mentah di notes hape. dua hari kemudian, ajaibnya dan anehnya, ide2 mentah itu sudah berkembang menjadi prolog yang menurut saya innalillahi banget T_T

jklijh;l

di sela-sela aktivitas saya pas UAS, ajaibnya saya masih sempat merampungkan storyline tersebut pada notes kuning ajaib saya. dan absurdnya, improptu itu sudah bermamah biak menjadi tulisan yang dimuat pada aplikasi pengolah kata Microsoft sebanyak 15 halaman. T_T

menurut saya pribadi itu melebihi kuota banget. padahal ada beberapa bagian yang udah saya seleksi. tapi tetep aja ya toh halamannya gak berkurang…. saya sadar, selain saya boros duit saya juga boros kata. tetapi kalau mau dihematin sekarng juga terlambat. dan malah buat saya mikir ekstra selama berjuta-juta kali untuk merombaknya. yah begini lah memang suratan seorang penulis epep amatiran yang tidak bisa dianggap muda ini 😦

well, saya tidak ingin berharap terlalu muluk, saya hanya ingin agar bday project terspesial melebihi martabak bandung spesial di depan lotte fatmawati ini lekas rampung!!

FIGHTING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

B9aGenvCcAExP3c

8 comments

    1. halo widdy πŸ™‚ terima kasih semangatnya ><
      aduhh kamu gak boleh bilang begitu, justru kamu yang lebih baik ketimbang diriku yang bagai butiran kelilip di mata jongsuk(?) hehe πŸ™‚
      siap,!! trims πŸ™‚

      Like

  1. Kalo diliat2, fotonya bikin ngakak πŸ˜€ Jongsuk-Suzy ternyata manis banget#cocok juga. Ini kakak’a mau bkin ff baru dgn cast JongZy yah? wah ditunggu nih

    Like

Escape your thoughts!

