Senseless

Dreamhigh-27

Senseless

xianara |Bae Suzy | AU, School-Life, Angst. | General | Drabble | disclaimer: beside thestory i own nothing!!!

"Aku tidak suka keramaian. Aku adalah tipe orang yang memuja kesendirian melebihi Dewa Krisna. Pluralisme adalah musuhku. Singular adalah gayaku. Individualis dan apatis nomor satu bagiku!" - Bae Suzy.

Rehat dari sekolah yang dipenuhi orang-orang yang menyebalkan adalah nikmat surga nomor sekian dalam kamus seorang Bae Suzy. Sekiranya perihal tersebut bermuara kepada teman-teman primitif satu kelasnya yang mengecap dia sebagai orang aneh.

Bersikap individual menyebabkan Suzy menjadi seseorang yang anti-sosial. Terlebih cara dia dalam memandang orang dengan sorot tajam khasnya yang melengkapi alasan mengapa ia tidak mempunyai teman di sekolahnya. Lebih baik beradu pandang dengan hariamu betulan dibandingkan dengan gadis itu, simpul mereka.

Suzy pun bersikap masa bodoh atas hal tersebut dengan selalu memasang wajah poker face andalannya. Kemudian ekspresi emotless miliknya itu pun sering memicu murid-murid yang satu kelas dengan Suzy, ingin memutilasi dia tapi itu hanya berkahir sebagai wacana. Gara-gara pandangan sedetik oleh mata yang mampu menelanjangimu.

Entah alasan apa di balik semua sikap aneh Suzy itu. Yang pasti dibalik itu semua, dia memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Dan beasiswa walikota pun diterimanya sampai ia lulus SMA.

END.


spamming mode on!!!! ceritanya sedang bongkar gudang file2 lama di folder FICTIONS, haha…..  😀

Advertisements

One comment

Escape your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s