When I Wanna Go To Sleep

0418_27_»çº»

When I Wanna Go To Sleep

@xianara | Bae Suzy and A Boy | AU, Fantasy | General | Ficlet

Pukul dua dini hari, tepat di saat kalender berada di angka 17, seorang gadis nampak masih terjaga. Suzy – gadis itu, sedang tidur tengkurap di atas lantai, menghadap layar laptop yang menyala. Matanya yang sudah seperti sepasang mata panda itu pun masih betah menghunjam layar yang menampilkan notifikasi transfer file di laptop. Suzy mengetukkan jarinya pada dashboard laptop hitamnya. Jemarinya yang lain pun menggaruk kulit kepalanya yang terasa gatal.

Setelah proses transfer selesai, Suzy segera mencabut kabel data yang menghubungkan ponsel dengan laptop dan mematikan daya laptopnya. Suzy menyelipkan laptop keluaran apparel elektronik Amerika itu ke dalam sarung hitamnya dan memasukkannya ke dalam laci meja belajar.

Suzy merenggangkan persendian di tubuhnya yang terasa kaku karena terlalu lama tengkurap di atas lantai. Matanya pun serasa mau keluar dari sarangnya karena terlalu lama mematung di depan layar laptop, menonton video fan-cam konser The Script di Seoul semalam. Video yang berjumlah selusin itu adalah hasil bidikkan kamera pocket miliknya.

Tanpa berniat membersihkan diri di kamar mandi, Suzy langsung menanggalkan jaket yang menempel di tubuhnya dan menggantungnya pada hanger yang terletak di balik pintu kamarnya.

“Lelah.” ucap Suzy sambil menghembuskan napas dengan berat.

Suzy mengambil iPod yang tergeletak di lantai beserta dengan sepasang headset berwarna broken white. Saklar lampu yang menempel di samping kusen pintu kamarnya pun dimatikan sehingga keadaan kamar menjadi gelap gulita.

Suzy pun menghempaskan tubuhnya ke atas kasur. Ia meraih sebuah selimut cokelat yang sebelumnya terlipat rapi dan tertimpa tubuhnya. Suzy merentangkan selimut tersebut di atas tubuhnya. Suzy lantas menyumpal kedua lubang telinganya dengan headset yang sudah tersambung dengan iPod-nya.

Layar iPod-nya menampilkan ratusan daftar lagu dari band-band favoritnya. Tembang milik band rock lawas macam Aerosmith dan band berisi tiga pria Dublin, The Script yang paling mendominasi.

Pilihannya pun jatuh pada lagu yang dijadikan soundtrack film Armageddon, I Don’t Wanna Miss A Thing.

Memasuki into lagu yang terdiri dari gesekan biola khas musik pengiring orkestra, Suzy memejamkan kedua matanya. Perlahan, rasa lelah dan penat hilang seperti diserap oleh intro dari lagu klasik rock tersebut.

Mencapai bagian reffrain, Suzy sudah terbang jauh bersama domba-domba yang mengiringnya menuju ke alam mimpi. Sejauh mata memandang hanya terdapat padang rumput yang luas. Suzy pun tertidur di tengah hamparan rumput tersebut. Suzy menggunakan tangan sebagai bantalan tidurnya.

“Selamat tidur, Suzy-a, kau sudah bekerja cukup keras hari ini. Tidur yang nyenyak, ya? Have a sweet dream.” Ujar seorang pemuda berpakaian ala bangsawan.

Tak lupa, si pemuda tersebut mengecup kening Suzy. Lalu dalam sekejap, eksistensi pemuda itu pun menghilang, ditelan oleh angin yang bertiup.

END.

Advertisements

14 comments

  1. Namja itu nyata atau cuma bagian mimpi Suzy? malah jd penasaran 😀
    Ceritanya bagus, selalu nunggu cerita2 lain dari author, gomawo 🙂

    Like

  2. mwoyaaa dibikin penasaran sama author >.< terkadang entahlah thor.. ff yang pendek2 gini buat fantasi aku berakar2 tanpa tujuan(?) ini bagus thor(y) ditunggu karya2 yg keren lainnya thor^^ hwaiting ne

    Like

    1. pangeran dalam mimpinya suzy 😀
      emg suzy ngapain? dia kan abis nonton konser band asal Dublin, dan menonton konser itu butuh perjuangan yang keras, apalagi dia sampai nyempetin ngambil fan-cam 🙂 begitu maksudnya 🙂
      thanks lho atas apresiasinya 😉

      Like

Escape your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s