#ANNOUNCEMENT !!!

pertama-tama saya mau minta maaf sama semua pembaca yang nungguin Wedding Dress final chapter. maaf banget atas ketidaknyamanan yang sya ciptakan karena terlalu lma meng-update cerita tersebut. dan untuk kali ini saya juga mohon maaf belum bisa update karena ada satu kendala besar yang menghambat saya, yaitu :

LAPTOP SAYA MATI karena ADAPTOR-NYA RUSAK 😦

jadi, untuk sementara banyak banget project2 saya yang terkendala sehingga ngga bisa dilanjutkan. maka dari itu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. entah juga sih ini ada yang bac atau ngga :”””)

yang jelas saya akan berusaha secepatnya meng-update final terakhir setelah saya beli adaptor yang baru. sekali lagi, mohon maaf 😦

p.s.: saya nulis di warnet ini, hehehehe

saya yang bertanda tangan di bawah ini:

xianara-sign

2 comments

  1. Leppi rusak? Aigoo… Sama! Udah lbh dari 2 kali! Trakhr dibagusin, eh malah koneksi ke modemnya eror, msti diinstal! Instal ulang? MALES! #gubrak! Wkwk
    akhrnya tu leppi jadi warnet gratisan adikku! Bwahaha
    pahit manis punya leppi y gitu, sama kaya’ bikin ff, y ga Thor? :v
    btw, smoga leppinya cpt smbuh y, jangan kumat2 lagi, soalnya barng elektro kalo udah kna jamah reparasi atau sgala tetek bengeknya kadang suka eror sendiri! Ga tau y ntah krna leppi ku bukan buatan maha karya dari negri adidaya sono!/?
    Ok dh, skian bacotanku, intinya ttp smangt and see U later! ^^

    Like

Escape your thoughts!

