[LUCKY’s WEEK] 18/7 Series

luckysweek

Micereul test, hana, dul, set . . .

Hai, halo, hajime mashite! Bonjour! Ni hao! Spada!!

Xianara berbicara di sini. Hiyahaha, macam pilot ngomong di kokpit saja, *tertampar* oke balik ke awal! Well, pertama-tama saya mau ucapin Selamat Bulan Penuh Berkah bagi semua umat muslim yang sedang menjalankan – mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan dan beribadah, semangatz!! dan bagi yang tidak ikut melaksankan semoga tetap mendapat berkah dariNya, ya πŸ˜‰

Nah, saya juga tidak nyana kalau puasa tahun ini berada di bulan Juni, yakni bulan kelahiran seorang cewe kudet macam saya, hihihi. tetapi, saya ngga akan bahas soal ultah saya di bulan ini, tenang saja, saya ngga akan (ngga janji, sih, hehe) menagih kado dari teman sekalian, ngga kok.hehe. karena, ada yang lebih penting daripada ulangΒ  tahun saya, tentunya bulan puasa, lho! Bulan ramadhan adalah prioritas skala utama saya, dan nomor limanya dari skala prioritas saya ( kesatu: puasa, kedua: puasa, ketiga: puasa, keempat:puasa, kelima baru deh ini!). Si Nomor Lima ini adalah project berseri terbaru saya untuk mengisi 7 hari berturut-turut di bulan juni yang penuh berkah dan sangat spesial ini dengan fanfiksi. Dan, project berseri saya yang ketiga ini bertajuk:

18/7 Series

*tebar konfeti*

18/7 Series adalah project fanfiksi berdasarkan prompt dari kata / frasa yang abjad terdepannya diawali dengan L, M, N, O, P, Q, sampai R.

Kenapa series ini dinamakan 18/7 Series?

Simpel aja sih sebenernya, pertama karena di bulan juni saya akan berusia 18 tahun terus kebetulan banget abjad depan nama saya adalah abjad ke-18 – kebetulan juga tema fanfiksi-nya diambil dari kata / frasa yang angka depannya abjad dari L sampai R; abjad ke-12 sampai ke-18. Jadi, karena kebetulan2 yang merujuk pada angka 18 itulah saya pakai sebagai unsur pembentuk judul project saya, haha. Terus angka 7 itu, sebenernya Si Nomor Tujuh in mewakili jumlah hari dalam seminggu – kebetulan project ini akan diadakan selama seminggu penuh yang akan diisi oleh tujuh fanfiksi buatan ngana. Terus di dalam mitologi di beberapa negara juga, 7 means LUCKY. Kesimpulannya: 18/7 Series adalah project spesial pada bulan juni dengan mempersembahkan karya berupa fanfiksi selama tujuh hari berturut-turut.hehe

So, biar lebih ngehitz lagi, project ini akan dilaksanakan selama tujuh hari dalam seminggu dari tanggal 12 sampai 18 Juni 2015 – sesuai juga sama urutan title fanfiksi yang akan diposting berdasarkan abjad. Perhari, saya akan mem-posting satu fanfiksi.

Nah, penjelasan saya belibet pasti. Saya tahu itu, ngek. Jadi, maafkeun saya yang kurang cakap dalam explaining ini T_T.

18/7 Series ini akan dimeriahkan oleh fanfiksi-fanfiksi buatan saya sendiri dengan casts yang beragam. Nah, makanya pada announcement post kali ini saya juga akan memberi tahu siapa saja casts yang akan berkeliaran selama tujuh hari di beranda saya yang akan bercerita guna mewakilkan celotehan dari sombedy inside my head.

Kenapa saya kasih tahu? biar lebih gregetz aza!!! Nah,tanpa banyak cingcong lagi, lebih baik simak yang satu ini!

Ladies and Gentlemen! Please welcome, heartfeltly,

xianara dengan bangga mempersembahkan:

187snew

18/7 Series

Yang dimeriahkan oleh: SJ: Lee Hyukjae / Eunhyuk, Miss A: Wang Fei, Meng Jia, Lee Minyoung, Bae Suzy, EXO: Kim Junmyeon / Suho, Oh Sehun, Hwang Zitao, Red Velvet: Bae Joohyun / Irene, Soloist: Lee Jieun / IU, Xi Luhan, and Wu Yi Fan.

Tanggal penayangan: 12 Juni – 18 Juni 2015

Tempat penayangan: Post-list Classic Dreams

Tanggalnya gausah diinget. Saya sendiri juga sangsi, postingan ini ada yang baca apa ngga?haha. yang jelas, mau ada yang menanti atau tidak, I will keep running this huge(?) project till’ reaches the cloud 9! Hehehehehe..

*bye dengan indahnya.*

Advertisements

4 comments

  1. Pemeran utama nya eunhyuk sma Zyeonn kah??? Aku berharap maincast nya ExoZy, keunde gwaenchana, Fighting ne πŸ˜€

    Like

  2. hiyaaa ditunggu ficnyaaaa aduh ada tao ada jia aku jadi terpikir sesuatu kan
    ada suho ada irene aku juga jadi terpikir sesuatu
    tapi sudahlah ya sepertinya sesuatu ini tidak akan menjadi nyata hehe. tapiiii tetep ditunggu projectnya XD semangat!

    Like

    1. hailoo kak liana ^^
      wah ga nyangka banget kalo ternyata blog pinggiran ini bakal disambangin sama kakak, duhuhu, *gelar karpet merah*
      selamat datang ^^

      haha, sesuatu(?) itu pasti akan terjadi kok πŸ™‚ tapi gak janji bakal sesuai ekspektasi para pemirsah sih…hehe..
      dan terima kasih atas kunjungan serta supportnya, kak πŸ™‚

      Like

Escape your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s