[18/7 Series] #2 Moving Forward

moving-forward

xianara presents

#2: Moving Forward

Wu Yifan / Kris and Luhan (EXO’s Former Members) | slight!Canon, Sad | 100 words! | general

Part of 18/7 Series

Moving forward is the only way to finish.

Kris dipusingkan oleh tali-temali yang masih menjerat langkahnya. Untaian tambang yang berasal dari masa lalu. Sesuatu yang terasa lekang. Perasaan bersalah.

“Kris, “

Pria Tiongkok itu merasakan tepukan di pundaknya dan panggilan untuknya. Luhan, pemuda mungil itu berdiri tepat di sampingnya. Matanya yang nampak sayu itu menatap jauh ke depan. Mengawasi sepotong hati yang tanpa sengaja ditinggal oleh Luhan di negeri nun jauh di sana.

“Lu, “ balas Kris. Seulas senyum pengertian tercuat di bibirnya, matanya ikut melempar pandang ke arah yang sama dengan Luhan.

“Terus maju adalah satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah.”

“Kau ingin maju bersamaku?”

Luhan tersenyum, “Menurutmu?”

END

Advertisements

15 comments

  1. Aku jadi inget film disney yang “meet the robinson” klo ngga salah trus dia selalu ngucapin “KEEP MOVING FORWARD” IYAHHH TRUS KITA HARUS MOVING FORWARD POKOKNYAAAA #maapkeun aing, °capslockjeboll
    Huftt, mana sekarang eksohhh tinggal 9 aja, tapi pokoke moving forward huhuhu
    Nice lah Naa~~~

    Like

    1. hahaha, lu macem disney-dictionary berjalan dah dan. berbagai macem quotes film/kartun disney tahu semua,haha 😀 😀
      duh, masa iya sih beneran sisa 9, dan…yang satu emang udah gabisa balik lagi apa? duh….
      well, thanks for the review, dan 😉

      Like

  2. Moving forward juga buat tao tuh habis gini, haha. Kasusnya masih ditarik ulur aja, kezeul liat Love Me Right *malahcurhat*

    Ah yaudalah mau gimanapun mereka nanti, keep support aja hehe. Dan keep writing ya, kak!

    Liked by 1 person

Escape your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s