[Flash-Fict/Ori-Fict] Wrong!

images (1)

Giden memeluk guling kesayangannya dengan erat di dalam kamarnya. Tubuhnya yang ringkih dihadapkan kepada tembok yang selalu bergeming. Dia itu lelaki tapi sisi melankolis yang dimiliki melebihi wanita. Akut dan kronis.

Baru sehari diputuskan oleh Marini, mantan kekasihnya dengan paras kebarat-kebaratan, berat badan pria itu sudah turun dua kilo. Berlebihan!

Makanya, ketika dirinya melihat tumpukan kerta tisu bekas jajahan ingusnya, dirinya semakin terpuruk. Bahkan ingus saja masih ada tempat untuk menampungnya. Sedangkan dirinya, setelah dibuang oleh Marina yang ternyata hanya menjadikannya pacar sebagai bahan taruhan justru ‘dibuang’ oleh kakak perempuannya.

“Lagian, sudah aku bilang juga! Dia itu hanya mainin kamu, Den!”

Pria melankolis itu menepi dari ranjangnya, dia pun mengelap wajahnya yang sembab. Astaga, saat ia melihat refleksinya di kaca, dia terlihat seperti hantu kebabalasan masuk angin. Menyeramkan!

Ponsel yang tergeletak pasrah di atas nakas pun diraih olehnya. lalu, dia pun membuang kata melalui pesan singkat yang ditujukan kepada Marina.

“Meskipun kamu cuma mempermainkan aku, perasaanku masih ada buatmu, Mar. Namun, aku terlalu bodoh kalau terus seperti itu. Paper heart, kamu benar, hati itu ibarat kertas. Disiram sama segelas air aja udah langsung hancur, namun kertas yang satu ini beda, ngga akan hancur meski diterjang ombak sekalipun. Yaitu, cintaku pada dirimu, dulu.”

“Dek, udah kakak bilangin jangan lagi hubungin cewek itu!!!”

Dan ternyata, sialnya, pesan yang dikirim oleh Giden itu justru nyasar ke dalam kotak masuk kakak perempuannya. Oh, teori hati kertas yang gagal.

(Tori Kelly – Paper Heart)


Flash Fiction ini ditulis untuk mengikuti program dari di Facebook dan Twitter

Advertisements

2 comments

    1. errr, aku juga sempet gitu ka, komen gagal kekirim di Kiseki, kezeeell :””
      ahaha, kayanya Giden ini jadi cowok nista banget ya, ya ditinggal cewek aja galaunya ga ketulungan gitu, huhu…aku aja sendiri setelah buat ini geli sendiri :3
      haaaa, terimakasih banyak kak dina, kakak kecuyunganku, nae sarangseurowoun eonnie ❤ begitupun aku yg juga suka bgt sama setiap fict buatan ka dina ❤
      yosh, ganbatte for us!! 🙂 😀

      Like

Escape your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s