Attention for August!!

HEY, YOU!! DAT GURL WHO WEAR LA DODGERS CAP WHO IS GODDAMNED SO PRETTY!

tumblr_n8ivzziXla1qefpsho4_250

ada apa di bulan Agustus emangnya, sih?

.

.

.

yap, setelah melihat skejul perkuliahan di bulan Agustus untuk semester ini, nyatanya, saya akan dihadapkan oleh Tugas’ Weeks dan UAS. nah, so pasti kalau sudah seperti itu waktu yang saya punya ngga banyak lagi kaya waktu saya libur kemarin. makanya kalau sudah begitu otomatis ‘kan nih blog jadi agak sepi.. tapi jangan khawatir. ada kabar gembira!!*ngomongngnya jangan pake nada M*stin*haha.

untuk mengakomodir kekosongan itu, saya pun berinisiatif untuk mengisi traffic blog saya yang kosong degan ff lama saya yang cuma di-posting di KSF. dan, setelah saya arsipkan, jumlahnya itu ngga bisa dibilang sedikit, ngga bisa dibilang banyak juga. nah, -___-

berangkat dari situ, ff-nya pun akan di-posting setiap satu minggu sekali. tapi saya ngga menjamin kalau semua ff bisa ter-posting. kalau saya sudah free lagi, kemungkinan, ff lama saya akan saya skip dulu. yeah, masih banyak pokoknya lah new possibilities lainnya. anyway, itu aja sih. haha. so terimakasih banyak atas atensi Dreamers kepada blog ini selama ini 😀 ❤

see ya later~

xianara-sign

4 comments

Escape your thoughts!

