[Playlist-Fict] #7: 사랑한단 말은 안 해도

7

xianara presents

#7: 사랑한단 말은 안 해도

a song-based story with, OC Sun and BTS Kim Taehyung | AU, Angst, Friendship, Romance, Sad | drabble, song-fict | disclaimer beside the poster and story-line i own nothing!

August, 2015©

.

A love that should not be saying out. 

A longing that should not be saying out.  – 사랑한단 말은 안 해도 by The Daisy

.

part of Playlist-Fict

.

Sun meringkuk dalam sepi. Seorang diri.

Pikiran gadis itu tengah melayang, atau lebih tepatnya, memangku sesosok bayangan lelaki yang selalu menari di dalam otaknya. Bahkan semilir angin musim panas yang singgah menerpa wajahnya pun tak dihiraukan. Seduhan secangkir es kopi buatan sang adik juga tak disentuh sama sekali.

Kembalikan akal sehatmu, Go Sun Hee! Berhentilah memikirkan Taehyung yang jelas-jelas sudah melupakanmu dengan gadis bulenya itu!

Kecaman dari Jimin, sahabat Taehyung, yang menaungi indera pendengarannya sejak tempo hari lalu masih terngiang.

Ya, Sun sedang patah hati. Hatinya bahkan nyaris remuk, sekarang belum. Cinta yang dulu memlitur sebagian besar permukaan hatinya kini berubah menjadi ampas kayu yang tak ada nilai guna. Cinta dan kasih yang dulu dijalinnya bersama seorang pemuda bernama Taehyung telah kandas di pinggir jalan.

Apakah pantas rasa yang masih bersarang di dalam hatinya ini disebut cinta? Apakah pantas, dirinya masih berharap kepada orang yang jelas-jelas telah memutuskan tali pengharapan kepadanya?

Oh, Sun benci semua ini.

Rindu yang sebagian besar menggelayuti hatinya bermuara pada satu nama. Kim Taehyung. Pemuda nyaris duapuluh lima tahun, yang nyaris pula meminangnya, sebelum takdir sialan itu memisahkan mereka.

Alasan klasik. Perjodohan. Coeg! Dia pikir kasut kaca dongeng Cinderella masih berlaku, kali ya?!

Sun tidak percaya, tentunya. Tetapi apa mau dikata? Nasi sudah menjadi onigiri. Sesal pun tidak dapat membuat onigiri itu menjadi kimbab. Semuanya sudah terlanjur rusak dan tidak dapat diperbaiki. Hubungan antara Sun dan Taehyung.

“Biarkan saja, cinta ini memang tidak musti dikatakan kepadanya. Biar saja, rindu ini memang tidak musti didengar olehnya.” ringis gadis itu sebelum jemarinya mengambil secangkir es kopi dengan es batu yang sudah mencair itu dan menyeruputnya.

“Toh, dengan begitu siapa tahu aku bisa bahagia, ‘kan. Ya, semoga saja.”

TAMAT


*the fastest drabble i ever made ❤ *

ah, di tengah2 hectic dan tugas yang kaga selow, alhamdulillah, masih dikasih kesempatan utk nulis dan tada! inilah hasilnya!! 🙂 semoga gak alay ya! haha 😀

kemudian, berhubung lagu dari Mbak The Daisy ini translate-nya jarang bgt, maka khusus untuk judulnya saya translate secara kasar by my self T_T and this one also my fav galauest song </3 u guys must listen it!!

once, again, thanks for reading, Dreamers!

Advertisements

2 comments

Escape your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s