[Drabble] Pencemburu Dingin

CEYsyu_UgAEsOBs

by xianara

based on Sweet Seventeen Challenge by Liana D.S.

BTS Jeon Jungkook and Park Jimin | Alternate-Universe, Angst, Dark-fict, Slash, slight!Romance | M-rated! | drabble / song-fict | beside the story-line, i own nothing! |

August, 2015©

.

Ibaratnya jantung hati tersayat pedang tajam.
Betapa sakitnya, kurasakan itu.– Terbakar Cemburu by Padi

Malam sudah terlanjur buta. Desahan napas berbau murka nyaring terdengar. Jungkook memungut sebilah belati yang berlumuran cairan berwarna merah pekat. Dengan ekspresi datar, yang mewarnai wajah pucatnya.

“Kau pemuda yang cukup tangguh…”

Di sisi belakang, Jimin menyeringai sembari menahan sejuta peri yang menyayat sekujur tubuh. Matanya nyaris tertutup. Tetapi tidak sebelum pria bermata sipit dan berwajah manis itu menyelesaikan ucapannya.

“..dan pengecut.”

Pemuda Jeon tergelak untuk kemudian hening sejenak. Ia berbalik dan menghadap ke arah Jimin yang tergeletak pasrah.

“Kita sama-sama pengecut, Bung – “

.

Satu langkah dijejakkan, satu amarah terbalaskan. Bukan main.

.

Srak!

Aarrrgghh!

“ – karena kau juga berselingkuh diam-diam dengan kekasihku.”

TAMAT.


errr, di tengah malam buta, saat ngecek apdet-an dani aku tertegun saat baca postingan sweet seventeen made by kak liana dan jadinya ini deh T_T huhu. agak melenceng dari lagu tapi intinya tetep sama, kok. sama-sma cembukur. huhu. semoga ngga aneh T_T 

Advertisements

5 comments

  1. WOI INI APAAA XIAN KOK CECUNGUK2 INI JADI SEREM SEMUAAAA
    sebelumnya minta maaf dulu karena belum bales komenmu di blogku nyahahaa.
    tapi
    SUMPAH INI ASDFGHJKL
    jeon bikin aku speechless hu. waktu adegan dia ngambil pisau itu entah kenapa terasa greget sekali, hilang semua keunyuannya. dan jimin juga, kadang aku rada gimana gitu kalo liat cowok habis dihajar/disakiti malah menyeringai. trs line terakhirnya itu…. elah berarti mereka saling menyelingkuhi? (bahasa apa ini hahaha)
    yah walaupun aku harus reread lagi dan lagi utk menangkap dialog ini punya siapa punya siapa tapi kamu membangun suasananya dgn baik!
    aku reblog yah ke masterlist XD makasih sdh berpartisipasi!

    Liked by 1 person

    1. huwahhhh kak lianaa :”””””
      sekali lah ya buat jungkuk jadi demon, mah gapapa-apalagi dianya ganteng, eh*
      duhh, alhamdulillah, kak liana bisa menangkap suasana mencekam(?) yg kukira ga bakal tersalurkan karena durasinya yang terbatas bgt..
      hehe, silakan kak 🙂 terimakasih juga kak sudah mengadakan challenge event yang helpfull ini 🙂
      sukses terusss 😀

      Like

  2. ini kok? serem serem gitu sih hahaha XD
    gak nyangka si unyu unyu berubah drastis seperti ini ditangan kamu dek wkwk
    bahasanya keren, ngena gitudeh. jadi ikut bertanya-tanya pas diawal. sebenernya apa problem mreka sampe bisa ganas begitu. ternyata selingkuh. ow 😀 gaknyangka haha

    Liked by 1 person

    1. hiyaa, aku jg gatau ini, kenapa tiba2 jungkuk jadi samwan yg menyeramkan dan sadis begini T_T
      waduh, bahasaku belum keren-keren amat kak, masih biasa saja 🙂 hee
      hehe, makasih syudah mampir lagi, kak arisaa 😀

      Like

Escape your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s