#1: Rain Talks

art_1425211671_99_20150301210903

#1: Rain Talks

miss A Bae Suzy and EXO Kai | AU, Surreal, Fluff | ficlet | General

May, 2015©

The beginning of Talk’s Series

Awan kelabu perlahan merangkak menuju langit di kota metropolitan yang menjadi ibukota Republik Korea selatan. Kai pun memandang tidak suka ke atas langit, selagi itu ia pun merapatkan resleting jaket yang membungkusnya.

“Hai, aku datang lagi!!” seru Suzy tiba-tiba, yang membuat si pemuda bermata agak sayu mendengus agak sebal.

“Ya, aku tahu. Kau ‘kan kalau datang selalu ‘keroyokan’.” Kai menaikkan tudung jaket hingga melindungi kepalanya dari rintik hujan kecil yang mulai menyambangi bumi.

Suzy pun lekas-lekas memberi tahu kepada teman-temannya agar tidak mengerumuni dirinya dan pemuda yang melindungi diri dari naungannya.

“Meskipun begitu, aku yang berasal dari proses penguapan air laut ini, ‘kan datang hanya untukmu.” Suzy mengatakannya dengan tenang sambil menambah debit air yang turun ke bumi. “Aku senang memelukmu.”

“Kau senang melihatku terkena flu, lebih tepatnya sih.”

Ia bergegas berlindung di bawah halte yang sepi. Hujan yang turun dengan derasnya pun tidak disyukuri, sama sekali. Meskipun di kala hujan turun, ia dapat merasakan eksistensi tak kasat mata yang memeluk.

“Hei, kenapa kau berdiri di situ?” tanya Suzy. Dia pun menambah efek angin kencang, berusaha menyentuh Kai yang berlindung di halte yang hanya diisi oleh presensi tunggal miliknya. “Aku ‘kan jadi tidak dapat menyentuhmu.”

Ia tersenyum menang, seolah menantang Suzy yang berusaha dengan keras ingin menggapainya. Kedua tangannya yang bebas pun terangkat tuk bersedekap di depan dada.

“Coba saja kalau bisa.”

“Baik! Aku ‘kan menurunkan hujan badai untukmu! Aku juga ‘kan membawa angin typhoon dan saudaranya El Nino!”

Lantas ia segera melipat kembali senyum ke dalam sorok bibirnya.  Melangkah lebih dekat ke pinggir halte. Ia mengulurkan kedua tangannya. Membuatnya dialiri oleh titik-titik hujan yang mulai mengurangi intensitasnya.

“Nah, sekarang kau bisa menyentuhku. Puas?” Kai bersuara dengan nada yang menuntut. Matanya pun memerangkap Suzy yang akhirnya berhasil menyentuh permukaan tangannya.

“Kau pemuda yang sangat baik, terima kasih! Nah, sekarang giliranku. Terimalah uluran dariku, hujan di musim panas yang ‘kan membuatmu bahagia!”

“Kau juga sangat baik!” balas Kai tak mau kalah. “Hujan musim panas, janji ya? Kau akan membuatku bahagia?

“Janji!” seru Suzy, menggenggam tangan Kai dengan penuh sukacita. Suzy pun membawa Kai kembali ke dalam dekapannya. Dan membiarkan sang pemuda menari di tengah rinai hujan.

TAMAT


yeahhh, alhamdulillah, finally UAS udah selesai and it doesn mean im free!! yuhuu, sebenernya ini bukan fict baru tapi karena lagi gatal pgn ngepost aja makanya i post it!! kwkwkw. 😀 😀

Advertisements

29 comments

  1. SURREALISTICRAIN!SUZY!!!! xian aku pingin peluk kamu
    kamu tau kan kalau akhir2 ini tuh susah banget nyari cerita surrealist dan kamu berhasil meramunya jadi fluffy XD dan suzynya unyuuuuu banget karakterisasinya di sini hadeuh mbak suji tapi jgn ke rumahku dah nanti rumahku kebawa anginmu :p hujan musim panas? entah kenapa aku jadi kepikiran surrealistsummer!kai hehe, perpaduan yg cukup manis utk kaizy menurutku.
    keep writing!

    Liked by 1 person

    1. huwahhh makasih kakli 😀
      aku merasa tersanjung mendekati terjengkang baca komen ini, ga percaya juga kalau ternyata aku bisa nulis surreal juga, huhu 😀
      yes, semoga dahaga fict-surrealisme nya cepat terpuaskan ya kak 🙂
      makasih udah mampir and keep writing too

      Like

Escape your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s