[Drabble] Magic

vLMl92jl

You and Super Junior‘s Member in MAGIC MV | AU!Wizard, failed-Crack, Fantasy, Fluff, Harry Potter-ish, Slice of life | drabble | general | lebih baik jangan dibaca atau kalian akan menyesal

incredible poster belongs to Heechulgasm©

September, 2015©

.

.

She’s so mysterious
I’m delirious
It’s different from the circus, a Mobius I can’t figure out. – Magic by Super Junior

.

Seharusnya kamu merasa senang saat ini lantaran gerombolan pria tampan yang berusaha menemukanmu. Seharusnya hatimu sudah loncat ke sana-ke mari macam bola bekel yang lepas dari genggaman, melihat bagaimana mereka begitu gigih mencarimu. 

Anehnya, kamu justru tidak merasa begitu. Kontradiksi justru terlihat dari kamu yang menggunakan sihirmu untuk berkamuflase sebagai pagar pembatas tanaman di samping mereka. Membutakan mata mereka dengan kekuatan ajaibmu.

“Dia seperti kelinci ya, cepat sekali larinya.” cicit pria blonde bernama Heechul sambil berkacak pinggang.

“Hei Bung!” seru seorang pemuda bersurai hitam dengan hidung bangir, Hyukjae, sambil menepuk pundak Heechul. “Kelinci itu melompat bukan berlari!”

“Sepertinya dia berlari ke arah sana. Ayo kejar dia sebelum menghilang!” pungkas pria bertubuh sedikit tambun namun berwajah sangat manis, Kyuhyun, yang langsung membuyarkan gesekan antara Hyukjae dan Heechul yang kalau sudah beradu pendapat mampu mengalahkan jaksa penuntut dan pengacara pada sidang di Kementerian Sihir.

Kamu menghembuskan napas dengan lega lantaran mereka telah meninggalkan tempat persembunyianmu.

“Dasar manusia lemah.”cibirmu dengan bibir yang menyungging jenaka.

Tring!

Kemudian dalam sekejap, kamu kembali ke asal rupamu. Seorang wanita cantik lulusan Hogwarts yang berusaha lari dari jeratan hutang mendiang kedua orangtuamu kepada lintah darat bawahan para Death Eater.

TAMAT


A/N:

akkkkkk!!! oppa-oppaku di MV Magic gantengggg, gantenggg, gantenggggggg!!! ❤ ❤ ❤ ❤ gak rela kalau ini jadi project terakhir kalian sebelum hiatus panjang nantii 😦 😦 yang semangat terus oppa-oppaku!!! ❤ ❤ ❤

Advertisements

7 comments

      1. aku mau ngutang cinta aja deh ama death eater terus bayarnya ke debt collector macem mereka semua ❤
        akk!! mas dongdong wamil kurang dr sebulan lg, ya… kudu piye iki, kudu piyeee T_T
        haha, pokoknya dialog itu diisi sama grup lawak suju deh 😀
        makasih ya sudah nyempetin mampir dan ^^

        Like

  1. duh aduh xian. cerita debt collector macam apa menurut kamu ini -.- koplak sangat
    tapi btw kamu setia banget sama ahjussi2 ini ya, dulu aku berangkatnya dari fandom ini kan *bukan ELF sih tapi cuman banyak nulis mereka* lha kok terus sekarang lepas. masih ngepens sama bapak yesung si tapi. BLM LIAT MVNYA lah habis cover albumnya aja cuman bunder2 gak jelas gitu kan saya jadi gak tertarik
    anyway.
    utk ficnya sendiri ini tingkat kekoplakannya sudah cukup maksi sih, hanya saja karakterisasinya kurang nampak hehe. nama aja gak disebut lho.
    gapapa. cukup baik utk sebuah fic selebrasi ^^ keep writing!

    Like

    1. yah anggap saja begitu ya kak 😀 *abaikan imajinasi dengkulku ini kak*
      wah nama yang ga kucantumkan ternyata memengaruhi karakterisasi juga ya, baru ngeh dan iya juga sih.makasih kak atas reviewnya.
      wkwk, alhamdulillah masih setia ya sama oppajussi yang bentar lagi cm nyisa lebih dr setengah lusin dikit membernya untuk wamil :”) hahaha….
      siapp, keep writing too kak li^^

      Like

  2. Yaa ampun kak ini super kereeen (y) Aku malah terpesona sama ceweknya *nahloh *akunormal lol
    Eh tapikan ini ceritanya di dunia sihir? Kyuhyun dkk itu manusia? Trus si kamu itu Penyihir? Waah ini keren.. Emang pantes sih yaa cewek itu dikejar suju deul karena itu ceweeek cantiiik banget :3 Mirip Kim Jiwon yg main di The Heirs /ini kayaknya udah diluar topik/ xD
    Aduuuh semua ff kakak pasti bagus dan berkesan :*

    Semangat nulisnya kak!!!

    Liked by 1 person

Escape your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s