[Playlist-Fict] #13: Green Nocturne

13

xianara presents

#13: Green Nocturne

a song-based story with Super Junior Lee Donghae | Alternate-Universe, Adult-Matters, Sad/Comfort, Slice of Life, slight!Canon | drabble (100 words strike!), song-fict | general | disclaimer beside the poster and story-line, i own nothing!

September, 2015©

.

Time made me into an adult
But I don’t think it made me strong – Green Nocturne by NELL

.

part of Playlist-Ficts

.

Aku baru tersadar bahwa dahulu perangaiku begitu tak acuh. Dan kupikir justru itulah yang membuat hidupku menjadi lebih indah.

Dilukai dan melukai adalah bagian yang rutin kujalani sebagai seorang manusia. Dan kupikir rasa takutku telah melekang terhadap itu semua; kesakitan, airmata, memori, dan kesedihan.

Sehela napas keluar dari mulutku. Diiringi langkah kaki dari sneakers yang membelah deretan pohon pinus di sekelilingku.

Terkadang, aku sering berpikir untuk kembali pada masa itu. Tetapi sekali lagi, waktu membuatku menjadi dewasa. Dan aku tidak berpikir bahwa ini membuatku menjadi lebih kuat dalam menjalani hidup karena nyatanya malah membuatku tidak lebih dari orang yang dungu.

TAMAT


a/n:

lagu ini adalah salah satu favorit yang masuk ke winter-tracklist 2014 kemarinn. lirik lagunya itu ncesss plong banget di hati, apalagi lagunya yang sumveh asyik bener kalau didengerin di saat kita mulai meragu dan lelah terhadap kehidupan kita sendiri,tsahhh. anyway, pas denger lagu ini saya kepikiran bapak donghae yang mau wamil kurang dari sebulan ini 😦 huhuhu terus keingetan curhatan di di AS4U tahun lalu soal dia yang udh berumur gitu, wkwkwk. 

sekalian deh saya sertain lagu en liriknya. baca ini sambil dengerin lagu ini dijamin feelnya ngena, hehe.

lyrics and translations

Advertisements

Escape your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s