[Ori-fict] He Told No Lies

135902-No-Lies-Just-Love

November 2015©

an original fiction by xianara

drabble (100 words count!)

…. “Siapa bilang bohongan?” ….

“Sejauh mata memandang, hanya bayanganmu yang bisa aku lihat. Lepas dari segala scenery indah gurun Sahara beserta anak sungai Nil, presensimu dengan surai legam keemasanmu membuatku yakin kalau Cleo Patra tidak secantik dirimu.”

Wido menarik diri dari tumpukan skrip drama yang sedang ia pegang. Simpulan bibirnya kemudian membentuk sebuah sudut jenaka. Tak ayal membuatku segera ingin pindah ke Planet HD219134b, yang diumumkan NASA sebagai saudara kembar Bumi.

“Untung yang tadi itu hanya teks saja, bukan dari hatimu langsung.” Aku berucap pelan.

“Siapa bilang bohongan?” sahut Wido. “Tadi itu tidak ada di dalam skrip, lho.” usutnya, memperlihatkan skrip miliknya. “Itu beneran.”

TAMAT

a/n:

lol, entah kesambet apa saya sampe bisa nulis kaya beginian T_T word vomit parahh T_T

5 comments

    1. niswaaa ❤ makasih ya sudah sempetin mampir ke siini, maaf bgt aku belum sempat ngerusuh ke kamu lagi. huhu. aww, kayanya kamu kalu bikin fict yg romance itu lebih manis drpd aku deh 😀

      Like

Escape your thoughts!

