[Playlist-fict] #22: Because I Miss You

22

January 2016©

xianara presents

#22: Because I Miss You

A song-based story with BTS Kim Taehyung/V and OC Sun

AU, Hurt/Comfort, Life, Romance, Sad | Drabble, Song-fiction | G

.

.

Bahkan saat ingin bertemu denganmu, sekarang aku ‘tak bisa. Karena hanya saja hari ini aku sangat merindukanmu. –Because I Miss You by Kyuhyun of Super Junior.

.

read this one kindly. and this is a part of Playlist-fict too!

.

.

Seiring dengan berjalannya waktu, musim semi kembali menyulut api yang padam dalam hatiku. Sehingga, aku dibuai kembali oleh kenangan yang kupunya bersama Sun. Gadis manis yang disia-siakan oleh pria bodoh sepertiku.

Hujan musim semi turun di area kafe tempatku berteduh. Tiap tetesnya membawaku pada kehangatan pelukan yang kami bagi bersama. Aroma yang menjadi ciri khas Sun, wangi samponya, sentuhan jemarinya, kuku-kuku jarinya yang lentik, hobi gila baca komiknya. Sungguh, tiba-tiba perasaan ini merindu padanya.

Aku putar jemariku pada bibir cangkir Asian Dolce Latte yang tinggal setengah isi. Tersenyum simpul seolah-olah Sun sedang bersimpuh di hadapanku.

“Sun, maafkan aku yang merindukanmu.”[]

2 comments

Escape your thoughts!

