[Playlist-Fict] #28: Such

28

March 2016©

xianara presents

#28: Such

A song-based with miss A Bae Suzy Actor Lee Jongsuk | AU!Drama, College’s Life, slice of Life | drabble (100 words straight!), song-fict | general

.

.

.

Aku tidak dapat pergi, terlalu takut. Ketika berada tepat di sampingmu, persis aku seperti anak kecil.—tvN Cheese in The Trap OST. Part 3 Such (Feat. Jo Hyuna from Urban Zakapa) by Kang Hyunmin

.

.

part of Playlist-Fict

.

Ini yang aku rasakan, sebenarnya.

Ketika aku dan Jongsuk Sunbae bersama, kaki serasa tidak ingin pergi ke mana-mana. Seolah-olah dia akan menghilang bersama angin jika aku pergi melangkah meski seukuran nano. Itu sebabnya sering aku menyerupai patung receh Gangnam yang akan mengangkat jari jika dipancing dentingan koin.

Jika bisa, aku ingin kembali menjadi balita. Meski waktu yang berat menghampiri, aku bisa tetap merasa nyaman tanpa bebab. Seperti anak kecil yang tidak tahu apa-apa.

Kami berdua memang sangat berbeda, kuakui. Namun hal minor itu justru menguatkan satu perasaan pasti, melencengkan ambiguitas sikap kutub pemuda Lee. Seperti aku yang menyukainya begitu saja.[]

2 comments

Escape your thoughts!

