[Playlist-Fict] #30: Letting Go

April 2016©

xianara presents

#30: Letting Go

a song-based story with OC and f(x) Jung Soojung/Krystal | AU!, Comfort/Hurt, Romance, Sad, semi!Supernatural and slight!Surrealism | Drabble (lebih dikit), Song-fict | general

.

.

Tak ada lagi yang bisa kulakuan untukmu. Ini adalah satu-satunya cara untuk membahagiakanmu.—Letting Go by DAY6

.

.

part of Playlist-Fict

.


Membuang pandang dari presensi Jung di sisi, aku menyelami momen-momen terbaik yang sudah kami lewati bersama. Kencan tengah malam, bersembunyi dari kejaran para pemburu berita. Menyewa satu taman ria di daerah Mokpo dan itu masih dalam pelukan gulita.

Aku sudah menahannya terlalu lama. Senyum menawan yang selalu ia tujukan padaku menyimpan sejuta lelah dan penat. Aku tidak berpikir kalau segala tawa juga canda, kerinduan juga kebahagiaan, serta memori berharga kami berdua mampu mengibarkan keegoisan di dalam hatiku. Aku balas tersenyum manis kepada Jung, menghilangkan perih yang menjalar di hati. Membahagiakannya adalah satu-satunya jalan yang bisa aku lakukan sekarang.

Tidak perlu merasa bersalah, Jung. Pergilah, pergilah. Aku sudah merelakanmu tinggal di Surga bersamaNya sekarang. Yang jelas, kamu harus menungguku. Aku pasti akan menjemputmu.[]



 

a/n:

this is such a small present for their relationship(tho this is not have a consideration at all, hehe). Sekali lagi, selamat untuk Krystal dan Kai 🙂 We always wish you a happiness! 

3 comments

Escape your thoughts!

