[Playlist-Fict] #36: 名前を呼ぶよ

36

September 2016©

xianara presents

#36: 名前を呼ぶよ

(:na.ma.e. wo. yo.bu. yo.)

A song-based story with SEVENTEEN Lee Jihoon/Woozi and BTS Min Yoongi/Suga

.

// Morning Glory: #2 Yoongi x Jihoon //

.

… Ketika kau merasa sedih hingga air matamu mengalir,

akan kupanggil sebuah nama, yaitu namamu,

Seperti halnya kau pernah memanggil namaku. …—名前を呼ぶよby Luck Life

.

part of Playlist-Fict

.

.

Pembatas absolut antara jalan trotoar dengan permukaan sungai Han yang membeku, di situ Lee Jihoon menyenderkan siku. Angin musim gugur dari Barat menggoyangkan anak-anak rambut kuning mentega miliknya. Mata sipit Jihoon memusat pada ketenangan yang bersuara pada muka sungai yang membelah ibukota. Menghisap hampir separuh atensi, hingga lupakan satu misi mengapa pemuda Lee berada di sini.

‘Waktu, obat paling ampuh untuk menyembuhkan luka’

Tulisan yang menemplok di pegangan besi nan dingin itu Jihoon baca dengan seksama. Senyum berjarak sedikit pun langsung ia peragakan.

‘Namun itu tidak berlagu bagi Kak Yoongi. Yang ada malah memperbesar luka.’

Lagit mendengar bisikan napas berat Jihoon. Hendak mencari resonansi yang bernaung dalam hatinya, Jihoon memutuskan untuk mengayunkan sneakers-nya mencari seberkas cahaya senja yang menyoroti matanya. Meski itu harus berkaitan dengan kegelapan yang selama ini melingkupi kehidupan sekalipun.

‘Bukannya aku sok tahu—yeah, Kak Yoongi sering menilaiku begitu—, hanya saja ah, tahu apa sih dunia tentang kebahagiaan selain orang itu sendiri?’

Selanjutnya, pemuda itu jadi teringat satu bingkai masa lalu. Mengenai alasan apa yang bisa ia dapati untuk terus melangkah maju, untuk tetap hidup.

“Tidak masalah jika diriku tidak dibutuhkan di dunia ini, “

Yoongi berpesan setelah Nikotin ia cumbu. Mata sipit yang sejurus dengan sang sepupu muda lalu mengarah pada Jihoon. “tetapi, namaku sendiri sudah sewajarnya aku peroleh.”

Dan sudah sewajarnya pula jika bocah belasan tahun itu hanya menggeleng pilon saat Yoongi ‘mulai bernyanyi’ seperti barusan. Kesadaran Jihoon belum sepenuhnya semenjana layaknya Min Yoongi ketika masih belia.

“Agar kita dapat tersenyum sambil melangkah dalam keadaan apapun, dan terus melangkah maju ke depan untuk menemukan alasan kita hidup, aku akan memanggil namamu sehingga dirimu tetap apa adanya.”

Setelah mengingat potongan skrip dengan sang sepupu tua, Jihoon malah memberingkus seleret tawa masam. Yakin benar bahwa saat itu bukan Nikotin yang sedang Jihoon konsumsi melainkan lintingan ganja. Halusinasi berpikir Min Yoongi waktu itu memang kuat. Alhasil, bocah ingusan seperti Lee Jihoon terpedaya.

‘Kebahagiaan itu relatif. Dan, setelah kau mulai berpikiran seperti itu, hancur sudah fantasimu tentang kebahagiaan yang jelas tak nyata di dunia yang fana ini.’

Kelabu di langit Seoul belum beranjak semenjak pagi mengawali Rabu di penghujung September. Sama halnya dengan mega mendung abadi yang ada dalam kehidupan kakak sepupu Jihoon yang satu itu. Min Yoongi. Pemuda yang lebih dari sekedar apa adanya.

Dan, untuk beberapa alasan, Lee Jihoon berharap besar agar Yoongi tetap seperti itu.[]

.

.


a/n:

sedang mencoba untuk lebih produktif saat liburan dan ini hasilnya><

fict ini secara tak langsung adalah impak nonton Bungo Stray Dogs ngga ada setengah hariT_T (Mas Dazai is laif!!) lagu yang saya pakai itu closing anime yang baru tamat bulan Agustus kemarin. dan artinya itu bagus banget ternyata…

well, kali ini bawa Woozi x Yoongi lagii. maafkeun, kutakbisa muv on dari feeling blue saudara sepupu ini. canon-nya Suga itu kuat banget sih, efeknya ya jadi ke sad gini fiksinya bilang saja lu juga kaga bisa muv on dari UF. sampe sekarang ga berani ngulang episode terakhir tuh drama.

Last, tetap semangat berkarya dan sehat selalu yaa, Dreamers!!!^^

(makasih juga buat yg udah baca,kalu ada sih)haha 😀

Advertisements

Escape your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s