[Playlist-Fict] #37: Youth

37

September 2016©

xianara presents

#37: Youth

A song-based story with NCT Dream Na Jaemin

.

.

Masa mudaku adalah milikmu.Youth by Troye Sivan

.

.

Part of Playlist-Fict

.

.

Kata orang, masa muda itu takkan pernah bisa kembali. Dan, untuk beberapa alasan Na Jaemin percaya akan hal itu.

What if yang berseliweran melalui rel-rel ganda perlintasan dalam otak Jaemin mengikat kuat-kuat klausa-klausa yang hanya terjadi pada saat masih muda. Seperti, mengambil jalan pintas untuk pulang ke rumah dan melewati petualangan kecil yang mengasyikkan. Berlari-lari di tengah lapangan dengan mata tertutup. Menyingkap segala rahasia alam. Sampai-sampai kebenaran kecil namun lantang yang terkandung tidak bisa kau abaikan.

Kupluk rajut belang-belang yang melindungi kulit kepala Jaemin dari sengatan sinar matahari akhir musim panas tiba-tiba mendapat sentuhan jahil. Mark, si pengunggah kejahilan, lantas tersenyum dengan lebar. Na Jaemin tak mau kalah, membalas perlakuan si abang dengan pura-pura memukul bahu.

Tepukan hangat dari si bocah berambut mi, Park Jisung, lagi merenggut khayalan Na Jaemin. Mata yang teduh itu mengarah pada kerumunan awak media yang lengkap dengan peralatan sakti mereka. Dan, ketika lampu-lampu kamera berkilat dengan sporadis seperti halnya bintang-bintang akan bertabrakan buat Na Jaemin menyadari dan mengerti bahwa masa-masa muda memang tidak akan pernah kembali.

Akan tetapi, masa-masa muda yang dimiliki dan dilalui bersama takkan terabaikan apalagi terlupakan. Melainkan bakal selalu tersimpan dan teringat di dalam hati.[]

.

.

.


a/n:

kyaaaaaaaaaa (><) saya terkena sindrom ensiti drim dan virusnya ini disebabkan oleh Nana a.k.a Na JaeminT_T iyaa dia tuh maniss banget kaya gula tebu yang dikaramelisasikanT_T (sungguh jiwa ini tak kuat terhadap persona yang imut-imut dan manis). di satu sisi, bocah yang seumuran adik saya di rumah ini tuh sepintas mirip banget DonghaeT_T manis dan ganteng yang satu paket sekalih. (duh saya jadi spazzing, haha)

anyway, minggu2 ini saya akan lebih fokus ngurus Playlist-fict, (iya, project yg lain apa kabarnya atuh :”) duh)

so, buat yang mantengin ya terimakasih sekali^^~ (maafkeun juga atass perkembangan tulisan saya yang arahnya semakin tidak jelas)

Advertisements

6 comments

  1. Maygad najaemm! Duh duh aku langsung ngegas kemari begitu ada dedek ini nampang di lapaknya kaxian XD yaampun jaemin itu emang bikin hati para nuna ini pada ambyar. Habis dia ini nggak cuma good looking tapi juga multitalent bangett HOHO *malah ikutan spazzing*
    Balik ke cerita, as always, vocabnya kaxian ini bikini aku melongo sendiri. Dengan length fiksi yang cukup pendek ini, kosakata yang beragam itu bikin ceritanya serasa lebih mewah dan padet. Yoksii, mungkin kaxian waktu bayi ngga sengaja nelen kbbi sampe bisa begini XD *lalu_ditabok_senpai*
    Anyway kita nanti harus spazzing over jaemin bareng loh kak XD Keep writing ❤

    Like

    1. najaem is layf</////3
      yash akhirnya aku bukan satu-satunya nuna yang gelo karena si dede ganteng satu ini, haha.
      ah aku pikir keseluruhan fiksi ini masih kurang padet pat seriuss. hahaha plis itu siapa sih yg mulai tren mo pinter berbahasa kudu nelen kbbi or kamus 😀
      yay! akhirnya ada temen spazzing bareng najaem juga! haha sippp!
      keep writing juga untukmu pat^^~

      Like

  2. haloo haloo kak xian! aku liat komen kk di ifk dan kk ngefollow wp aku duuh maluuuㅠㅠ jadi aku meluncur kesini and aku ngerasa kyknya udh pernah kesini tapi entah kapan, ingetnya sama poster london’s journal yg kece itu :3 Btw, aku Saras, seumuran Jaemin tapi agak lebih tua. Salken kak Xian!

    Well, lagu youth ini favorit dan ga nyangka ada yg bikin fic dari lagu ini. Suka banget pakai banget! Pembendaharaan kata kak Xian banyak bgt ㅠㅠ Harus belajar lagi bikin fic sebagus bikinan kak Xian nih hehe~

    btw, blog kakak kyk arsip guru sma: rapi banget.

    Like

    1. halo Saras^^ salam kenal juga ya 🙂
      wuih haha gapapa, adamah aku yang malu ini dikunjungi sama kamu. duh rapih darimana? masih rapihan perpusnas lah haha.
      haha, makasih lagi sudah baca dan soal perbendaharaan itu ya masih jauh dibanding temen2 Author dan Penulis yang lain. kita belajar nulis sama-sama aja ya^^
      makasih lho sekali lagi atas kunjungannya^^

      Liked by 1 person

Escape your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s