[Ori-fict] Yang Tak Menarik Dari Mati

ytmdm

Yang menghibur dari mati
adalah sejuk batu-batu,
patahan-patahan kayu
pada arus itu.
Yang Tak Menarik dari Mati karya GM

.

.

.

Aku ada karena aku berpikir aku memang ada.

Lantas orang lain dalam benak menyinggung: adakah yang menganggapku benar-benar ada? Selanjutnya yang dapat sepasang rungu dengar hanya sebuah senyap.

Lain waktu, kembali orang lain itu menyinggungkan sunyi yang menggema; ingkar menandakan kehidupan. Seperti kuburan yang ditinggal penghuni pulang ke kampung halaman. Ingin dan harus pun menyulut reruntukan jiwa yang tak bernilai untuk mengenyahkan si orang lain. Sekian pekan kesunyian merekatkan bising dan hampa selama hayat tak dikandung badan.

Tidak pernah aku ingin lepas dari pelukan kosong resonansi. Sehingga pada waktu yang tak terhitung, aku kamu pertemukan dengan kebisuan sungai hitam yang mengelam. Arus diam yang memelukku sampai menghilang.[]

.

.

2016-06-05, 01:05 AM

Escape your thoughts!

